22 August 2016

Stay Close don't go


sorry babe if I'm always like this . there is only one song for you

Secondhand serenade - stay close don't go


Continue reading...

Cara Bikin Hang Tag Sendiri ala Ayu


Hang tag yaitu untuk pakaian yang menampilkan merek, ukuran, latar belakang dan info produk terkait biasanya biar cepat dan gak ribet kebanyakan orang langsung pesan jadi tapi disini saya bikin hang tag sendiri untuk mempercantik kemasan kado.

Pertama :
Buat desain hangtag yang diinginkan, ini pakai adobe illustrator CS5.
Ukuran hangtag : 3,5 cm x 6 cm
Ukuran kertas : 48 cm x 32 cm (A3+)
Gambar : Menara Eiffel
Teks : Gift for you

Kedua :
Print a3+ pakai kertas art carton

Ketiga :
Siapkan alat berikut :
1. Penggaris Besi
2. Cutter
3. Pembolong Kertas
4. Gunting

Kemudian potong kertas menggunakan penggaris dan cutter dengan rapi hingga seperti yang dibawah ini


Keempat :
Setelah selesai dipotong, lalu di lubangi dengan alat pembolong. Biasanya sekali dilubangi itu 3 hang tang biar cepet, kalau lebih dari 3 itu agak susah.


Finish
Nah setelah selesai, tinggal pasang deh ke gift bag yang sudah dibuat. terlihat cantik dengan hang tag daripada harus polos ya? :D


Continue reading...

19 August 2016

Tentang Tontowi Ahmad, Michelle Harminc dan Danish Arsenio Ahmad


Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 71.
iya, pada tanggal 17 agustus 2016 kemarin adalah hari kemerdekaan indonesia, hari kemerdekaan tersebut dirayakan dengan berbagai macam jenis disetiap daerahnya setiap tahun ke tahun.

Ada yang spesial di hari kemerdekaan indonesia bahka bisa disebut ini kado untuk indonesia, yaitu Olimpiade Rio 2016 cabang bulutangkis ganda campuran TONTOWI AHMAD dan LILIYANA NATSIR berhasil meraih medali emas.
Keunggulan ini diraih mereka usai menang mudah dua set langsung atas pasangan Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

wah dari awal permainan bener-bener ngikutin banget selama di olimpiade Rio 2016, dalam langkah menuju final, Owi/Butet tdk kehilangan satu set pun. mulai dari lawan :
  • Robin Middleton/Leannie Choo (Britania Raya) 21-7 dan 21-8
  • Bodin Issara/Savitree Amitrapai (India) 21-11 dan 21-13
  • Chan Peh Soon/Goh Liu Ying (Malaysia) 21-15 dan 21-11
  • Praveen Jordan/Debby Susanto (Indonesia) 21-16 dan 21-11
  • Zhang Nan/Zhao Yunlei (Tiongkok) 21-16 dan 21-15
Tapi disini saya mau ngulik tentang mantan ku yaitu TONTOWI AHMAD hehehe #kidding. entah kenapa dari jaman SMA demen banget liatnya.
Tontowi Ahmad lahir di banyumas, 18 Juli 1987


Pada hari minggu, 18 Januari 2015 menjadi momen yang istimewa buat Tontowi Ahmad karena dia menggelar resepsi pernikahannya dengan ayang mbeb, Michelle Nabila Harminc. Pesta ini berlangsung di Sasana Kriya, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, pukul 19.00 WIB tapi sayangnya aku nggak diundang :D


Tontowi dan Michelle telah melangsungkan akad nikah pada Sabtu, 2 Agustus 2014 di Jakarta,
Nama aslinya ini Michelle Harminc, sejak menjadi istri Owi Michelle akrap disapa Michelle Achmad dan hubungan pacaran mereka 2,5 tahun loh.

 
Dan pada hari rabu, 29 April 2015 putra pertama tontowi lahir lewat operasi cesar di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta dengan berat 3,9 kg dan tinggi 52 cm.
   
Bulan April 2015 tampaknya menjadi momen yang membahagiakan buat Tontowi Ahmad, Setelah minggu lalu ia dan partnernya, Liliyana Natsir, berhasil menjadi juara di Asia Badminton Championships 2015, minggu ini Tontowi resmi menyandang status ayah setelah sang istri, Michelle Harminc melahirkan putra pertama mereka yang diberi nama Danish Arsenio Ahmad.

Danish Arsenio Ahmad. Danish memiliki arti pintar dan banyak pengetahuan. Arsenio berarti gagah berani, sementara Ahmad yang juga merupakan nama belakang Tontowi, artinya akhlak yang mulia.



 waaah seneng liat keluarga bahagia ini, terkadang suka kepoin danish juga di instagram mereka. iya sya salah satu followersnya yang berharap di followback :D .
Ya, sekian ngblog tentang Tontowi Ahmad ini semoga sukses dibidang karir dan rumah tangganya. amien.

sumber : dari berbagai sumber

Continue reading...

Recent News

Keroppi - Sanrio

sosmed

 

HELLO Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
and web hosting