16 January 2017

Selamat Hari Kelahiran di Tahun 2017 Silvia Neka Putri



Berhubung dia yang ulang tahun, gak apa-apa deh dijadiin covernya.
Tanggal 6 januari 2017 kemarin dede bungsu ulang tahun yang ke berapa ya ? hitung aja dari 1996.

Persiapan ...
Sebenarnya sekitar tanggal 20an desember udah persiapin mau kasih sesuatu buat dia, awalnya mau bikin ........ sudah pesen tempat hadiahnya di toped dan ternyata ukurannya kecil banget, yaudah gak jadi.
Wah udah mau akhir tahun dan waktu pun semakin dikit nih terus aja mikir dan akhirnya kepikiran juga apa yang mau dikasih, yaitu pake jasa temen kampus.

Ketika H-1 ternyata pesananku belum dikerjakan :'( dengan alasan keteteran huhuhu. aku maklumin kok karena awal januari 2017 saya dan teman-teman kampus memang lagi sibuk-sibuknya kerjain tugas UAS.
Di Hari Ulang tahunnya pagi-pagi aku ngucapin di BBM kalau menurut dia itu kayak baca cerpen karena ada ceritanya dikit. hehe

Tradisi sebelumnya kita adain acara makan malem sederhana bertiga, sebenernya gak enak juga yah kalau kadonya agak telat. maafin ya puuttt...

Sebelum makan kita tiup lilin dan foto dulu ya cin :D
Lokasi : Solaria Citra Raya


Makaaaaaannnn...


Kwetiaw Seafood Siram

Nasi Ayam Cah Kembang Kol

 suasana di solaria (sebenarnya rame)

Tanggal 15 januari 2017 pesananku sudah selesai, kado kecil untuk putri.
Taraaaaaa, Sebuah Kalender hahahaha 
Kenapa kalender ? menurut aku sih unik walaupun hanya dipakai 1 tahun tetapi bukan berarti harus dibuang kan kalau sudah ganti tahun?
yuukk intip disetiap bulannya..





Bulan Mei Spesial Ya








Setelah selesai difoto, saatnya buat tas kemasannya deh.
Sudah disiapkan ini semua :
1. Paper Bag
2. Pita
3. Alat Pelubang
4. Kalender

Masukan Kalendernya...

Lubangi pake alat

Selesai


Wiihhh sudah diterima dengan cepat dan aman ya cin ?
Banyak harapan dan doa baik dihari spesialnya yang pasti itu untuk dia sekarang dan masa depan.
Happy Birthday untuk yang ke sekian kalinya silvia neka putri.. 




Bonus :



Continue reading...

Wedding Ideas - Dekorasi Kaca Bell Jar Cantik Untuk Pernikahan


Kaca Bell Jar memang mempengaruhi dekorasi setiap ruangan khususnya dipesta pernikahan dengan berbagai bentuk unik serta cantik, biasanya kaca ini digunakan untuk menutupi bunga-bunga indah sebagai hiasan. ada beberapa gaya ide menggunakan kaca bell jar yang harus kamu ketahui sebagai referensi hari indahmu.



































Cantik bukan ? selain untuk acara pernikahan, ulang tahun ini juga bisa untuk dekorasi ruangan disekitar rumah loh.
Semoga bermanfaat :)


Continue reading...
Loading...
Keroppi - Sanrio
 

HELLO Copyright © 2009 Cosmetic Girl Designed by Ipietoon | In Collaboration with FIFA
and web hosting